Selasa, 06 Agustus 2013

Arisan Simanobak Kota Siantar di Tanah Jawa

Arisan Simanjuntak nasian Simanobak kota Pematangsiantar pada bulan Juli 2013 lalu berada di lokasi Tanah Jawa. Seperti biasanya jika anggota menarik bulan depannya maka secara otomatis sebagai tuan rumah (namanjabui).
Ny.Tambunan, Rospita Br Simanjuntak tinggal di Tanah jawa, boru kami ini sangat mencintai Marganya terlebih kepada kaumnya yang khusus dari bona Pasogit ( Huta Simanobak )



Meskipun jarak antara kota Pematangsiantar tidaklah dekat dengan Tanah Jawa yang jauhnya sekitar 25 Km, Tidak jauh baginya untuk senantiasa hadir didalam mengituti arisan Simanjuntak nasian Simanobak se Kota Pematangsiantar sekitarnya ini setiap bulannya.
Demikian halnya juga seluruh rombongan Ketua dan Anggota punguan sangat bersemangat untuk menuju mengikuti kegiatan Arisan tersebut di rumah Borunya di Tanah Jawa.
Setelah selesai Khotbah yang dibawakan oleh St.T.Simanjuntak (Ketua), Doa pun dipanjatkan dan juaga safaat agar Beliau senantiasa Sehat walafita dan panjang umur murah rezeki di usiatuanya.

Tak lupa punguan menyempatkan untuk berphoto bersama di depan kediaman rumah beliau.
Semoga Kebersamaan dan kesatuan seluruh anggota Arisan Simanjuntak nasian Simanobak se Kota Pematangsiantar senantiasa terjalin dengan penuh Kasih (Masrihaholongan)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar